:::: MENU ::::
  • Customizable fonts.

Rabu, 07 Desember 2016

Dengan startups yang mempunyai value tinggi seperti Go-Jek dan Traveloka yang sudah menjadi berita utama akhir-akhir ini. Bagaimana dengan generasi inovator teknologi dan bisnis berikutnya yang baru saja mulai ?

Berikut adalah melihat sepuluh usaha teknologi yang telah menyelesaikan program inkubasi - dalam hal ini Indigo, startup inkubator dijalankan oleh telco terbesar di Indonesia, Telkom.

Minute Barber

minutes-barber

Minute Barber adalah aplikasi mobile yang memungkinkan Anda untuk langsung memesan tukang cukur dan membuat janji sekitar Jakarta. Aplikasi ini telah diperluas untuk mencakup spa dan salon.


Trax Center

trax-center


Trax Center adalah ide yang tidak biasa untuk kesadaran keamanan. Aplikasi ini link perangkat GPS dengan aplikasi mobile untuk membuat sistem keamanan untuk kendaraan Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi lengkap tentang status kendaraan anda, dan bahkan bisa menghidupkan dan mematikan mesin dari jarak jauh.

Kartoo

kartoo
Kartoo aplikasi mobile yang menggunakan informasi debit atau kartu kredit Anda untuk membiarkan Anda tahu tentang penawaran yang relevan di sekitar Anda.

Sonar

sonar-social-media
Startup ini telah mengembangkan seperangkat alat pemantauan media sosial. Target pelanggan dan kliennya sebagian besar perusahaan. Sonar sudah memiliki kantor di Jakarta dan Manila, mempersiapkan untuk ekspansi regional lebih lanjut.

Zelos

zelos-1
Zelos adalah platform yang menghubungkan lulusan baru dengan perusahaan kecil dan menengah untuk pekerjaan paruh waktu atau penuh waktu.

HelloBeauty

hellobeauty
HelloBeauty adalah marketplace untuk profesional kecantikan seperti makeup artis dan penata rambut. Aplikasi ini didirikan oleh Dennish Tjandra dan Pradana Dyaksa. Sejak diluncurkan pada bulan Juli, HelloBeauty mengatakan itu mendaftar 300 penyedia layanan di seluruh Jakarta, Bali, Surabaya, dan Bandung dan menerima 237 pemesanan sejauh ini.

Klik’n’Clean

kliknclean
Klik’n’Clean sebuah aplikasi untuk layanan pemesanan pembersih kamar. Co-founder dan CEO Steven Ghoos, mantan managing director Lamudi di Indonesia.
Keuntungan besar Klik'n'Clean adalah mitranya merupakan perusahaan cleaning service yang sudah mapan berskala besar, Carefast - perusahaan yang digunakan untuk membersihkan mal dan gedung perkantoran. Klik'n'Clean adalah layanan on-demand untuk individu dan kantor kecil, tapi untuk sumber dayanya berbagi dengan Carefast 

Cicil

cicil
Jika Anda seorang mahasiswa yang membutuhkan laptop baru tetapi tidak dapat membelinya langsung, Cicil mungkin menjadi solusi yang tepat. Ini memungkinkan Anda membeli barang-barang dari katalog dan menawarkan berbagai skema pembayaran sehingga Anda dapat melunasi utang selama beberapa bulan.
Startup yang didirikan oleh Edward Widjonarko dan Leslie Lim meningkatkan seed funding dari East Ventures awal bulan ini.

Otobro

otobro
Otobro membantu orang menavigasi untuk membeli mobil baru atau bekas. Aplikasi ini akan menghapus ketidakpastian karena menawarkan saran independen bagi para calon pembeli. Mobil-mobil pada platform yang semua harus lulus inspeksi profesional standar. Setiap mobil dilengkapi dengan skor pada seberapa baik, misalnya, sistem pendingin udara bekerja, atau kondisi apa roda yang di.
Perusahaan ini didirikan oleh Patrick Williamson, yang digunakan untuk menjadi direktur produk dan pengembangan bisnis di KMK, divisi digital media konglomerat Indonesia Emtek.

LoviDovi

lovidovi
Di Indonesia, rangkaian bunga yang rumit (entah segar atau palsu) merupakan bagian dari banyak perayaan. Anda akan menemukan bunga-bunga itu menjulang tinggi, dinding yang dihiasi bunga di depan sebuah toko yang baru dibuka untuk mengucapkan selamat pemiliknya. Lobi hotel dan ruang fungsi yang dipenuhi dengan karangan bunga mewah.  LoviDovi adalah pasar untuk semua kebutuhan mereka, menghubungkan vendor dan pembeli.

_____

Artikel ini telah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Original Artikel :
https://www.techinasia.com/5-indonesian-startups-rise-nov-2016
https://www.techinasia.com/indonesian-startups-rise-oct-2016

0 komentar:

Poskan Komentar

A call-to-action text Contact us